fbpx

Newsletter Mokshfeast Edisi No 14/MF2/2019

Creative Market

Seseduh Cerita dari Saka Coffee

Kopi selalu memiliki ceritanya sendiri. Sebagai komoditas khas Indonesia, kopi banyak menyuguhkan keakraban yang menghangatkan. Kini, kopi bukan sekedar minuman kaya manfaat tapi jadi bahasa baru untuk saling merekatkan.

Seperti itulah Saka Coffee memaknai kopi. Kopi bukan sekedar minuman tapi cerita dalam tiap seduhnya. Dipetik dari biji terbaik, Saka Coffee berhasil memberikan cerita tersendiri (otentik) untuk penikmatnya. Cerita unik itu salah satunya adalah cara Saka Coffee mengedukasi pelanggannya untuk menaruh gelas kotor bekas para pengunjung di tempat yang sudah disediakan. Konsep ini dibuat untuk mengkampanyekan self-cleaning.

Saka juga rutin mengadakan acara workshop yang bertemakan edukasi dengan tujuan agar para pelanggan setia Saka tidak hanya mendapatkan rasa otentik dari kopi buatan Saka, namun juga mendapatkan ilmu-ilmu baru yang relate dengan sekitar kita.

Sebagai informasi, Saka Coffee merupakan kedai kopi yang terletak di Jalan Bunga Cengkeh No. 43A Lt.2, Malang. Saka Coffee sendiri mulai dibuka pada tanggal 25 Juni 2019. Saka mempunyai beberapa unique point. Yang pertama ialah desain dari landscape bangunan dan interior yang bersifat minimalis. Selain edukasi, Saka juga menawarkan entertainment dengan event Sakustik tiap bulannya. Sakustik sendiri merupakan event malam akustik bersama guest star dan tema yang berbeda pula setiap bulan.

Sesuai dengan logo Saka yang memiliki makna membumi, Saka pun mulai mengusung tema Go-Green dengan cara mengurangi pemakaian plastik untuk hal apapun di kedai Saka, salah satunya dengan menggunakan sedotan stainless di setiap penyajian minumannya.

Mayoritas dari interior yang digunakan oleh Saka menggunakan ornamen kayu, sehingga mampu membuat para pengunjung yang datang tidak hanya memanjakan lidah namun juga dapat memanjakan mata dari para pengunjungnya sendiri.

Kedua, Saka memiliki banyak sudut yang Instagramable. Di setiap sudutnya, Saka sangat memanjakan para pengguna media sosial dengan berbagai ornamen yang menunjang untuk dijadikan objek fotografi. Ketiga, Saka mempunyai signature drinks yang mampu memanjakan lidah para pengunjungnya, diantaranya ada Kosuka, Ice Coffee Rum, dan Ice Mocha Rum.

Cerita lain dari Saka Coffee, bisa kalian temukan langsung di creative market Mokshfeast 2019 dan cicipi langsung kopinya yang melegenda. Ayo, pesan sekarang tiketnya secara online di www.mokshfeast.com (*)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Ask via WhatsApp